10 rahasia kehidupan seks

0 comments

Temukan kami di Facebook
Tidak ada aturan yang jelas dalam berhubungan seks, hanya apa yang diketahui sejak Antony dan Cleopatra: “Perhatian, kasih sayang dan saling mencintai.” Tetapi

10 rahasia berikut mungkin berguna:

Seks hebat dimulai di dapur! Dapur disamping sebagai tempat memasak juga dapat menjadi tempat untuk bercinta. Disamping membereskan sisa makanan, mengeluarkan sampah, dan mencuci dan mengerikannya, tangan bisa mulai bermain menelusuri bagian sensitif tubuh pasangan Anda sehingga akhirnya hal yang paling diinginkan terjadi.

Katakan bahwa hal yang paling tolol sebernarnya adalah apa yang tengah Anda tunggu! Sebagian besar pria adalah lemah membaca pikiran. Sehingga katakan dan tujukkan padanya bahwa Anda sangat menginginkanya.

Sisihkan waktu! Seks adalah tentang sesuatu yang asyik, santai, tertawa dan cinta—Ini bukan kompetisi, mulailah perlahan-lahan, biarkan berkembang, dan kemudian selesaikan dengan kuat. Segelas anggur, musik yang lembut, rabaan bagian belakang, bahkan beberapa menit berdiam dapat merubah mood dan membuat seks lebih hebat!

Jadwal waktu! Berapa kali hubungan seks terakhir yang dilakukan malam hari, dengan dua orang yang kelelahan cobalah untuk mencari masing- masing dikegelapan? Atau, di pagi hari, ketika mata masih terasa ngantuk dengan napas yang tidak sedap? Jika Seks begitu penting, kenapa tidak melakukannya. Dengan kata lain, buatlah jadwal, simpan dalam kalender dan perlakukan sebagian bagian yang penting seperti memelihara diri sendiri.

Pikirkan kencan dengan wanita yang Anda cintai setelah Anda kenal baik dimana segala sesuatu masih terasa baru dan menyenangkan. Jadwalkan buat makan malam, datanglah tepat waktu, rencanakan sesuatu yang romantis atau istimewa, misalnya memberinya bunga.


Jika Anda inginkan hubungan seks, rayulah dia! Sebagian besar pria sangat mudah dirayu, tunjukkan apa yang dia sukai. Mereka akan mudah tergoda – bisikan apa yang ia inginkan , sentuh bagian yang dia sukai. Kemudian ia akan merespon dengan sendirinya.

Berikan kejutan. Wanita senang dengan kejutan, misalnya bunga, kartu, memberi catatan kecil di kaca depan mobilnya. Atau bahkan yang paling mengejutkan misalnya membersihkan kamar mandi! Hampir semuanya bisa dilakukan.




Komentar

0 Komentar untuk "10 rahasia kehidupan seks"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald