Gairah muda - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Dan dada semakin merintih rintih. Tangannya memijat mijat pantatku kasar dan pinggangnya ia tekan tekan ke atas berusaha semakin dalam memasukkan kemaluannya lebih dalam lagi ke mulutku. Meski sudah tidak mungkin karena seluruh batang kemaluannya sudah masuk tenggorokanku. Tangan Dada makin liar di pantatku begitu juga gerakan naik turun pinggangnya. Sodokan sodokan kemaluannya di tenggorokanku terasa nikmat sekali. Tapi sodokan sodokan jari tangannya yang kini diarahkan ke lobang pantatku juga terasa aneh sekali.. Dan makin lama makin jelas bahwa kini bukan hanya mulutku sAja yang merasa lapar dan dahaga tapi juga lubang pantatku..

Maka aku juga membalas sodokan jari jari tangan dada di lubang pantatku dengan gerakan pinggangku yang memutar mutar. Ini membuat dada makin bernafsu. Maka Dada dengan cepat dan tergesa menurunkan celanaku. Dan ia bergerak merubah posisi dengan berbaring menyamping. Kemaluannya yang keras tersu Ia sodok sodokkan ke dalam mulutku sementara Ia kini menggigit gigit bongkahan pantatku dan membasahi lobang pantatku dengan ludahnya. Aku semakin belingsatan dengan sensasi rasa nikmat didalam tubuhku.

Mulutku sibuk dan menggeram dangan setiap sodokan yang kemaluan Dada berikan, sementara pinggangku berputar putar liar karena sentuhan sentuhan panas yang Dada berikan.

"Ohh Aj.. Aj.. Aku akan memasukkan kemaluanku di lobang pantatmu ya? Ohh Aj.. Lobang pantatmu indah dan halus sekali.. Aj.. Aj.. Biarkan aku menyetubuhimu seperti wanita ya? Biarakan aku membuat mu menjadi wanitaku yang cantik dan aku puji.. Ohh Ajj.. Aku ingin menyetubuhimu.. Ajj.." Dan dada menarik kemaluannya dari mulutku. Ohh.. Kemaluannya basah dan berkilap indah sekali.. Basah oleh lendir lendir nikmat dari mulutku.. Aku ingin kemaluan Dada kembali masuk mulutku dan berusaha meraihnya.. Tapi dada menekan tubuhku yang berbaring tertelungkup dengan pantatku diatas.

Dada lalu berbaring di atas tubuhku. Kemaluannya yang keras dan tegang menyodok nyodok belahan pahaku ketika Ia berusaha mengatur posisinya diatas tubuhku. Aku masih belum mengerti benar dengan apa yang Dada maksud bahwa Ia ingin menyetubuhiku seperti wanita.. Tapi ketika ia membasahi lubang pantatku dengan ludahnya dan mengarahkan kepala kemaluannya di atas lubang pantatku, aku mulai sadar.. Ohh.. Tidak mungkin.. Tidak mungkin bakal bisa.. Aku panik. Dan takut karena kemaluannya yang besar dan aku yang belum tahu apa itu persetubuhan..

Tapi jujur, rasa panas kemaluannya di pantatku terasa nikmat sekali, tapi.. Aku masih takut, jadi aku berontak. Dan kemaluan dada meleset. Tapi Dada terus menekan tubuhku dengan tubuhnya yang besar dan kuat.. Sementara kemaluannya tetap tegang dan keras membAja menyodok nyodok belahan pahaku mencari sasarannya..

Lama dada berusaha menekan masuk kemaluannya ke lubang pantatku tanpa hasil, karena setiap kali kepala kemaluannya sedikit masuk, aku merasakan sakit dan berontak sehingga kemaluan dada kembali meleset. Lama lama Aku dan dada basah oleh keringat. Pantatku terasa basah dan licin oleh keringat dan juga oleh cairan kemaluan Dada yang meleleh banyak karena nafsu, tanpa berhasil membenamkan kemaluannya dalam dalam di lubang pantatku yang masih sempit sekali. Tapi karena semakin lama lubang pantatku dan kemaluan dada semakin basah dan licin.. Perlahan lahan dada berhasil menemukan targetnya.. Dan menekan tubuhku kuat kuat kebawah.

"Akh!!," Aku menjerit kuat ketika kepala kemaluan Dada berhasil masuk menembus halangan utama. Dan dada meringis nikmat dan menengadahkan wAjahnya ke atas, menatap syurga. Melihat ini aku mencoba menahan rasa sakit. Tapi ketika dada menekan pinggangnya dan kemaluannya melesak masuk menembus lubang sempit pantatku, aku tidak kuat" Akhh.. Da.. Dada.. Sakkiitt.. Addhhuhh.. Adhhuhh.. Da.. Keluarin.. Keluarin da.. Akhh.. Akhh.. Akhh.. Daa.." Aku menjerit kuat dan mengepal ngepalkan genggaman tanganku ketika Dada tanpa mendengar keluhanku terus menekan kemaluannya masuk sampai buah zakar dan bulu kemaluannya menyentuh kulit pantatku.

"Ahh.. Ohh.. Ajj.. Nikmat sekali.. Nikmat sekali lobang pantatmu.. Ohh.. Sempitt.. Hangatt.. Dann.. Ohh Ajj.. Ohh Ajj.." dada merebahkan tubuhnya diatas tubuhku. Punggungnya membungkuk seperti udang merasakan nikmat kemaluannya terbenam dalam dilubang pantatku yang muda dan sempit. Lama Dada diam dalam posisi seperti ini. Tangannya mendekapku kuat. Birinya menciumi wAjahku. Dan dadanya yang kuat dan basah oleh keringat melekat di punggung ku. Sementara pinngangnya.. Menekan kebawah ke arah pantatku mencoba mebidik lebih dalamm.. Lebihh dalamm lagi..

Lalu perlahan ditariknya pinggangnya ke atas" Akhh.." aku kembali merintih, merasakan perih di lobang pantatku yang kini terasa sesak, sesak sekali terjejal kemaluan dewasanya yang besar..

"Ohh Ajj.. Aku belum pernah merasa nikmatt seperti ini.. Ohh.. Kamu hebatt.. Kamu hebatt.. Ohh Ajj.. Ohh Ajj.." dan Dada kini dengan cepat menaik turunkan pantatnya mengeluar masukkan kemaluannya dilubang pantatku.. Menyodok nyodok dalam dinding dinding perutku.. Dan aku berusaha kuat menahan rasa sesak dilubang pantatku oleh sesaknya kemaluan Dada. Lambat laun lobang pantatku jadi licin dan becek oleh cairan bening dari kemaluan Dada dan juga oleh cairan alami yang keluar dari dinding dinding lobangku yang kini mulai terasa nikmat..

"Aj.. Ohh Aj.. Enak sekali.. Ohh enak sekali.. Kamu kini akan aku jadikan gadis kesayanganku.. Dan Aj.. Aku akan memenuhi nikmatmu dengan kerasku setiap saat.. Ohh Ajj.. Ajj.." Dada kini sudah tidak tentu omongannya. Di benamkannya dalam dalam kemaluannya dilobang pantatku, di gesek geseknya, diputar putarnya.. Dibenamkannya dalamm dalamm..

"Ohh dada.. Dada.." Aku mulai merasa terbang ke angkasa. Nikmat. Nikmat sekali rasanya gesekan gesekan kemaluan besarnya di dalam lobang pantatku. Dan lobang pantatku semakin becek berdecak decak. Dada kini mengubah posisi dengan aku mengangkang dan kedua kakiku diletakkan diatas pundaknya. Lalu perlahan diarahkannya kepala kemaluannya ke arah lobang pantatku, dan ketika kepala kemaluannya menyentuh targetnya, Dada menekan kuat kuat," Bless.. Ss.. Sseekk" "Akh.. Akhh.. Dadaa.." aku menjerit sakit sakit nikmat. Kedua kakiku turun melingkar di pinggang Dada dan Dada kini rebah diatas tubuhku.

Digoyangnya aku, diayun ayunkan, sementara kemaluannya tak pernah berhenti menggesek gesek dinding dinding lobang pantatku nikmatt.. Nikmaatt sekali.." Ohh Dada.." Aku menggigit lehernya. Dan Dada mencengkeram rambutku.

"Brett Brett Brett.." Suara suara aneh jadi musik irama birahi kita. Aku sudah tidak merasakan sakit sama sekali di lobang pantatku. Yang ada hanya nikmat.. Hangat.. Dan sumpalan keras kemaluan dada dilobangku.. Ohh.. Nikmat sekali.. Nikmat sekali..

Dan dada semakin keras menerjang nerjangkan kemaluannya didalam tubuhku. Tanganya gemas dan erat mencengkeram rambutku. Bibirnya menggigit gigit leherku, pipiku, sebelum akhirnya melumat bibirku basah dan kasar.

"Ohh Ajj.. Aj ku sayang.. Nikmat sekali lobang paramex mu.. Ohh.. Aku cinta paramex mu.. Ohh.. Aj.. Aj.. Paramex ini milikku.. Dan aku akan menyumpal paramex ini dengan nikmat kemaluanku setiap malam.. Setiap waktu.. Ahh Aj.. Aku cinta paramex mu.. Yang nikmatt.. Ohh Ajj.." Dan dada kembali menyodok nyodokkan kemaluannya ke dalam lobang pantatku.. Tapi aku kali ini hanya mengernyitkan dahi.. Paramex Dada bilang? Apa itu?

"Ohh Aj.. Paramex mu enak sekali.. Oohh.. Ajj.. PA ntat mu benar benar benar RA sa me MEX.. Ohh Aj.. Aku cinta paramex mu.. Pantat rasa memex.. Ohh.. Ohh.. Ajj.. „

Hi hi hi.. Aku tertawa geli mendengar itu semua, paramex, paramex, kirain apaan.. Ternyata pantat rasa memex. Tapi aku tidak bisa lama tertawa geli. Karena kemudian Dada brutal sekali menghujam hujamkan kemaluannya ke dalam paramex ku. Sampai suaranya terasa gaduh sekali.

"Aj.. Aku mau keluar.. Aku mau keluarr Aj.. Ohh.. Aku mau keluar di dalam lobang paramex mu.. Aku ingin membuat lobang paramex mu banjir oleh cairan laki laki ku Aj.. Ohh.. Ohh.. Ohh.. Ajj..!!"

Dan dada menghentak hentak kuat sekali. Membuat tegang kemaluannya keras menonjok nonjok lobang nikmatku yang basah dan licin. Nikmat sekali. Nikmat sekali.. Dan.. Ohh.. Lalu terasa kepala kemaluan Dada berkejat kejat didalam lobang nikmatku dan meledak.. Ohh.. Begitu hangatt.. Begitu nikmatt..

"Aj.." Dan dengan lenguhan terakhir. Dada lunglai diatas tubuhku. Basah kita berdua oleh keringat. Dan selangkanganku basah oleh spermanya. Ketika kemaluan dada keluar dari lobang pantatku,"PLOP"begitu bunyinya. Dan Dada menyeka kemaluan dan lobang pantatku yang basah dengan sarungnya. Lalu diciumnya sarungnya.

"Aj.. Lobang pantatmu benar benar paramex.. Nikmat sekali menjepit jepit kemaluanku.. Dan bersih!! Lihat sarung ini.. Cuma basah oleh sperma tanpa kotoran lain.. Pantatmu benar benar paramex super Aj.." Lalu dada mendekapku dan mencium bibirku mesra. Tangannya kembali menyelinap ke arah pantatku. Dan 2 jari tanganya menyelip masuk. Bermain main dengan lobangku yang kini terasa lebar dan kesepian. Tapi tidak lama. Karena kemudian datang pemuda pemuda yang lain dan dada turun kebawah menemui mereka dan seseorang naik ke atas. Ruga!! Maka ketika yang lain dibawah sibuk membakar ubi dan bercakap, segera aku sambut Ruga dengan mulutku Dan ruga membalasnya senang.

Tidak lama Kemaluan Ruga ada dimulutku, karena aku segera berbaring membelakanginya menyamping dan mengangkat satu kakiku ke atas dan memasukan kemaluan Ruga dalam di lobang pantatku. Ruga sedikit heran dengan kelakuanku, tapi begitu kemaluannya menembus lobang pantatku Ruga segera bergerak mAju mundur menyodok nyodokkan kemaluannya. Kali ini Ruga bermain lama lama dengan kemaluannya di dalam tubuhku sampai pemuda pemuda yang lain naik ke atas dan tidur di satu dan lain sisi, kemaluan ruga masih terbenam dalam di lobang nikmatku. Keadaan diatas lumayan gelap, jadi, hanya dengan bertutup sarung, tidak akan ada yang tahu dan curiga. Karena mereka terbiasa melihat aku tidur didalam pelukan salah satu dari mereka.

Cuma Dada mungkin sedikit curiga. Atau karena mungkin Dia ingin aku tidur dalam dekapannya maka Dada mengambil tempat dan berbaring di depanku dan Ruga. Ketika dada diam seolah tertidur, ruga kembali mengeluar masukkan kemaluannya mAju mundur di lobang pantatku, sampai Ruga mendesis dan lobang pantatku kembali dapat semprotan cairan hangat penuh nikmat.

Setelah perlahan Ruga membersihkan kemaluan dan pantatke dengan sarungnya aku pura pura menggeliat dan berpindah ke arah Dada. Dengan tangannya, dada memintaku untuk membelakanginya. Tangannya langsung ke arah pantatku dan ketika jarinya merasakan cairan nikmat Ruga mengalir disana, dada mencubit ku disana dan menggigit leherku keras sambil lalu mengarahkan kemaluannya kelobang pantatku dan langsung melesakkan seluruh batangnya ke dalam. Aku sudah merasa sedikit kebal disana jadi aku hanya menjawab dengan berusaha menunggingkan pantatku lebih dalam, sehingga kemalua Dada lebih cepat amblas ke pangkalnya. Dan malam itu Dada mendekapku erat erat sampai pagi. Dan kemaluannya.. Tidak pernah lepas dari lobangku meski beberapa kali Ruga memberi isyarat agar aku datang ke dekapannya.

Sejak malam itu, karena dada marah pada malam yang sama aku membagi lobang nikmatku dengan Ruga, dada menceritakan nikmatnya paramex ku ke beberapa pemuda lain, dan pada hari malam kedua sejak lobang paramexku diambil dan digunakkan untuk kenikmatan Dada dan Ruga, aku harus Juga melayani Parma, seda, dan beberapa pemuda lain. Bahkan beberapa bapak bapak yang kalau kebagian jatah ronda ingin juga mendapatkan aku dalam dekapannya.

Sekarang setiap ada pemuda yang mendekatiku dan berbisik paramex, aku harus siap menurunkan celanaku dan menikmati kejantanan mereka yang menghujam dalam di belahan pantatku. Dan aku siap, selalu siap melayaninya.

Lobang pantatku mungkin memang ditakdirkan untuk jadi paramex. Karena anehnya, lobangku menikmati sodokan sodokan kemaluan laki laki sedemikian dalam. Dan laki laki yang pernah menyodokku pasti ketagihan. Bukan cuma orang kampung sAja. Tapi kemudian aku ke kota. Bahkan keluar negeri dan menikmati beraneka ragam sodokan laki laki di belahan pantatku.

Tapi umurku semakin matang, aku kini menikah dengan seorang gadis yang cantik dan muda dan mencintaiku. Aku tidak mencintainya tapi.. Ahh, dia tidak mau laki laki lain dan bahagia menjadi milikku jadi.. Aku mau bagaimana?

Aku sekarang sebenarnya jatuh cinta dengan laki laki kurdi yang meninggalkan negaranya karena alasan politik. Dan laki laki kurdi ini mencintaiku juga. Terutama lobang pantatku yang siap digempur oleh kemaluan turki-kurdi nya yang dahsyat. Tapi.. Dia juga takut ketahuan suka menyodok pantatku. Jadi.. Kita hati hati sekali dan ketemu 1 bulan sekali.

Ohh, mulutku lapar ingin disodok kemaluan laki laki dalam dalam. Dan ohh.. Pantatku juga dahaga ingin dimasuki banyak laki laki sejati.

Tamat




Komentar

0 Komentar untuk "Gairah muda - 2"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald