Rawat si dia sebaik-baiknya

0 comments

Temukan kami di Facebook
Siapapun pasti mendambakan hidup bahagia. Banyak yang tidak menyadari, berbagai masalah yang tampaknya rumit, kadang bisa diselesaikan dengan tindakan sederhana. Kolumnis Prof. ImanSantoso mengatakan, mereka yang dapat menyederhanakan masalah rumit, adalah orang yang cerdas.

Masalah seksual dalam kehidupan kita, seringkali tidak memuaskan. Karena belum dianggap sebagai sesuatu yang rumit. Padahal sebenarnya dapat diselesaikan dengan cara sederhana.

Penelitian terhadap 2.500 wanita yang dilakukan Berman Center, lembaga yang meneliti kesehatan seksual wanita di Chicago, Amerika Serikat, menemukan bahwa semakin besar perasaan positif seorang wanita terhadap penampilan dan aroma tubuhnya, semakin besar keuasannya pada kehidupan seksualnya.

Pengin meningkatkan percaya diri pada organ intim wanita? Berman Center menyarankan, coba kenali lebih dalam, amati danrasakan yang dialami. Organ genital memiliki ukuran, bentuk dan warna yang berbeda pada setiap orang. Namun jangan pernah menganggap bahwa milik kita 'memble'.

Bagaimanapun juga, wanita harus percaya diri dengan organ wanitanya. Anggaplah organ ini adalah bagian intim yang istimewa. Rawat dan poleslah kalau perlu. Jambang saja perlu dirapikan juga kan?




Komentar

0 Komentar untuk "Rawat si dia sebaik-baiknya"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald