Belut, menggugah nafsu wanita

0 comments

Temukan kami di Facebook
Belut kerap disebut-sebut dapat meningkatkan kemampuan 'burung' para pria untuk manggung lebih lama. Juga membuat bongsor 'tubuhnya'. Tapi sebenarnya tidak hanya kaum adam yang dapat menangguk nilai belut dalam urusan syahwat.

Ada racikan khusus yang dapat menggugah hasrat wanita yang dingin. Bahan racikannya terdiri dari 5 siung bawang putih, 3 ekor belut, dan 1 sendok madu murni. Cara membuatnya, belut dipanggang di atas api kecil hingga menjadi arang, kemudian ditumbuk menjadi serbuk. Begitu pula bawang putih, juga dipanggang hingga kering menjadi arang juga dihaluskan menjadi bubuk. Campur keduanya, sebanyak 1 sendok serbuk campuran tersebut diseduh dengan 1 gelas air matang panas, tambah 1 sendok madu, minum hasilnya sekaligus, lakukan sehari sekali selama 1-2 bulan, maka hasilnya akan tampak.

Selain itu belut juga berfungsi untuk meningkatkan ASI ( air susu ibu ) yang sedang menyusui. Caranya sangat mudah, yaitu makanlah ikan belut sehari sekali selama 2-3 bulan sebelum melahirkan dan teruskan sampai masa menyusui. Hasilnya sangat luar biasa, produksi ASI akan melimpah, bahkan bisa diperas untuk disimpan dalam lemari es.




Komentar

0 Komentar untuk "Belut, menggugah nafsu wanita"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald