Nikmatnya ABG SMU lainnya - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Setelah beberapa saat, saya masukkan tangan kanan ke dalam CD putihnya yang ternyata ditumbuhi bulu halus yang terawat rapi dan saya usap beberapa menit.

"Sst.. Ndi.. Ge.. Li.. Mmh.." gumam Lia pelan sambil matanya menatap setengah sayu. Gerakan jari tangan saya keluar masukkan ke dalam vaginanya yang mulai basah.
"Mmh.. Sst.. Enak.. Ndi.. Te.. Rus.. Agak cepe.. tan.. Sst"
"Sst.. Ya.. Nah.. Sst.. Gitu" rintih Lia yang kelihatan mulai terangsang hebat.

Tangan kiri saya yang tadinya hanya mengusap-usap pinggangnya jadi aktif mengusap payudara kirinya dan saya percepat permainan tangan pada vaginanya dan tiba-tiba saja Lia menjepit tangan saya dan disusul keluarnya cairan putih, berarti Lia telah orgasme yang pertama.

"Mmh.. Nikmat juga ya rasanya Ndi" gumam Lia sambil memandangku sayu.
"Mau nggak ngerasain si boy?" bujuk saya melihat Lia yang sedang terangsang berat.
"Mmh.." gumannya pelan, agak ragu Lia menjawab tapi akhirnya Lia pindah ke belakang mobil, wah tambah asyik nich.

Saya juga berpindah ke belakang mobil sambil melepas celana jins serta CD saya hingga bagian bawah saya bugil dan atasnya masih memakai kaos, untuk berjaga-jaga siapa tahu ada orang lewat.

"Ndi.. Pelan aja" guman Lia pelan sambil melepas CD putihnya hingga Lia sekarang bagian bawah atasnya juga bugil cuma memakai baju seragam SMU-nya tanpa BH.
"Ya, Sayang, kupakai kondom dulu ya supaya aman" jawab saya sambil mengambil posisi duduk menghadap ke depan dan mengarahkan Lia dalam posisi saya pangku serta menghadap saya. Pantatnya yang semok saya pegang dengan kedua tangan dan memberi arahan pada Lia.
"Pegangin si boy, ya tangan kanan" pinta saya pada Lia yang memegang kontolku dan mengarahkan ke vaginanya yang masih sempit.
"Nanti Lia dorong ke bawah ya, kalau udah pas kontolnya"
"Aduh.. Sakit.." rintih Lia karena kontol saya meleset pada bibir vaginanya.

Kembali saya arahkan kontol pada lubang vaginanya, pada usaha keempat, bless akhirnya masuk kepala dulu.

"Sst.. Pe.. Lan.. Ndi.." Rintih Lia sambil memegang tangan kiri saya dengan tangan kanannya dan mengigit bibir bawahnya dengan pelan.
"Pertamanya sakit kok, tapi agak lama juga enak" rayu saya sambil mendorong pinggulnya ke bawah hingga lama kelamaan, bless..
"Akhh.." jerit Lia lirih karena kontol saya semuanya masuk dalam vaginanya.
"Gimana rasanya?"
"Sakit sich, tapi.. Geli.." gumam Lia mencium saya dengan lembut. Dengan perlahan saya sodok vaginanya naik turun hingga Lia mendesis lirih.
"Sst.. Agak.. ee.. tengah.. sst.." rintih Lia lirih sambil menggoyangkan pinggulnya hingga sodokan dan goyangan itu menimbulkan bunyi clop.. clop.. clop.., begitu kira-kira.

Semakin lama sodokan saya percepat disertai dengan goyangan Lia yang makin liar hingga tangan saya kewalahan menahan posisi vaginanya agar pas pada kontol saya yang keluar masuk makin cepat. Bahkan payudaranya bergoyang-goyang ke atas ke bawah, kadang membentur muka saya, sungguh nikmat sekali pembaca sekalian.

"Barengan ya keluarnya ya.. Mmh.." perintah saya pada Lia karena sepertinya lahar putih saya sudah sampai puncaknya, jadi saya berusaha bertahan beberapa menit lagi.
"Mmhm.. Sst.. Ya.. Ndi.."
"Ce.. Petan.. Sst.. Ndi.." rintih Lia sambil memeluk dan menjepit saya dengan keras. Rupanya Lia sudah mencapai puncaknya dengan goyangannya yang makin keras.
"Ssrtss.. Seka.. Rang.. Sst.. Akhkk.." jerit Lia karena keluarnya cairan putih itu yang berbarengan dengan bobolnya pertahanan saya, secara bersaman kami saling memeluk menikmati sensasi yang luar biasa itu.

Beberapa saat kami masih berpelukan disertai tetesan keringat membasahi badan padahal mobil masih menjalankan AC-nya hampir full.

"Gimana rasanya, puas nggak" tanya saya sambil mencium bibirnya yang indah itu.
"Ternyata enak juga making love sama Om Andi"
"Lain sama pacarnya Lia, agak kasar sich" celotehnya sambil melepaskan pelukan saya dan memakai kembali CD dan BH-nya yang berwarna putih itu, setelah Lia kembali memakai seragam sekolahnya dan tentu saya juga, jam telah menunjukkan pukul 11.45 siang.
"Sebagai tanda terima kasih, gimana kalau Om Andi kutraktir"
"Boleh saja, sekarang kita kemana?" tanya saya melihat Lia menjalankan mobilnya menuju kota.
"Pulang dong" jawabnya manja.
"Lho, terus saya ngapain"
"Nanti kukenalin sama mamanya Lia dan adiknya Lia, mau nggak Om?"
"Okey.."

Ternyata Lia tinggal di perumahan mewah, pantas bawanya mobil. Tampak seorang wanita yang anggun dan cantik berusia kurang lebih 47 tahun sedang membaca sebuah majalah. Tapi yang menarik perhatian saya, baju longdress yang dikenakannya dengan belahan atas yang rendah hingga memperlihatkan payudaranya yang berwarna putih itu, mungkin lebih besar daripada punya Lia, tingginya kira-kira 163 cm/50 kg.

"Selamat siang Bu" sapa saya sopan.
"Selamat siang Pak" jawabnya ramah sambil bersalaman dengan saya.
"Ini Ma, guru privat matematika Lia yang baru, rencananya sich abis makan siang kita belajar"
"Oh ini to, yang namanya Pak Andi yang sering diceritain Lia"
"E.. Eh.. Ya.." jawab saya tergagap-gagap karena begitu lihainya Lia memperkenalkan saya sebagai guru privatnya, pelajaran matematika lagi, aduh.. gawat padahal saya tidak bisa apa-apa.

Setelah berbicara dengan ibunya mengenai les dan biaya tetek bengek lainnya, disepakati bahwa les privat cuma bisa saya lakukan dua minggu, itu pun harinya selang seling. Siang itu saya makan bersama Lia setelah ditinggal ibunya pergi keluar dan baru pulang sore hari. Lia sudah berganti pakaian dengan celana pendek dan kaos ketat khas ABG.

"Gila kamu Lia, nanti kalau ketahuan ibumu gimana?"
"Tenang aja Om, mama itu jarang kok nyampurin urusan Lia"
"Oh, gitu"
"Katanya Om mau ngajarin Lia" goda Lia penuh arti sambil mengerling nakal. Ini baru namanya surga dunia, setelah puas makan kami mengobrol sambil menonton film DVD yang dibawa Lia.

Selama dua minggu itu sebelum Lia akhirnya pindah ke Jakarta, kami sering making love tanpa sepengetahuan mamanya, pokoknya hampir tiap bertemu dengan berbagai posisi, yang sering di mobil, kamar tidur, kamar mandi, bahkan di suatu acara ulang tahun mamanya, saya diundang.

"Gimana Ndi, ramai nggak ulang tahun mama saya?"
"Wah, ramai sekali, pasti papamu pejabat ya?"
"Ah enggak kok, Papa itu pengusaha"
"Oh gitu" jawab saya sambil memperhatikan Lia yang malam itu memakai gaun yang sungguh indah, apalagi belahan atas gaunnya sungguh rendah hingga memperlihatkan payudaranya yang putih itu, mungkin tidak pake BH, gaunnya yang berwarna hijau cuma sebatas di atas lutut. Bahkan kalau Lia duduk dan saya perhatikan gaun bawahnya, mungkin dengan sengaja Lia membuka gaun bawahnya hingga memperlihatkan CD-nya yang berwarna merah muda itu. Wow, sungguh membuat si boy berontak, tapi saya pura-pura cool saja.

"Ndi, Lia lagi pengin nich, gimana?" tanya Lia tiba-tiba sambil mendekat pada saya.
"Kita cari ruangan yuk" ajak saya yang kebetulan tadi melihat ruangan dekat taman sedang kosong.
"Lho kok ke sini, apa tidak ke kamar?" tanya Lia heran.
"Bosan ah di kamar, cari variasi lain, mau nggak?"
"Ayo, cepetan waktunya mepet nich" gandeng Lia terburu-buru.
"Lia, kamu malam ini can.." belum sempat saya berkata romantis sudah dipotong Lia dengan ciumannya yang melumat bibir saya dengan ganas, kami pun berciuman dengan alot sambil tangan saya masuk ke belahan gaunnya dan meremas payudaranya dengan gemas.
"Mmh.." gumam Lia karena bibirnya sudah menyatu dengan bibir saya sambil tangannya membuka resleting celana panjang saya dan meremas-remas kontol saya yang sudah berdiri sejak tadi.

Beberapa menit kami saling melakukan ciuman dan remasan hingga akhirnya Lia mendorong saya perlahan.

"Ayo Ndi, buka celanamu" perintah Lia sambil melepas CD saya dan Lia mengambil posisi berjongkok untuk menghisap kontolku dengan sedotan yang agak keras.
"Pe.. Lan.. Aja.." pinta saya pada Lia karena kerasnya hisapan Lia hingga semua kontol saya masuk pada mulutnya. Beberapa menit telah berlalu dan saya sungguh tidak tahan dengan posisi tersebut.
"Gantian dong.." pinta saya pada Lia sambil saya berjongkok dan membuka CD merah mudanya serta menghisap vaginanya dan mencari biji kacangnya, menghisap dan menjilat sampai dalam vaginanya hingga semakin banyak cairan yang keluar dan Lia semakin merintih-rintih dalam posisi berdiri.
"Sst.. Isep.. Yang keras.. Ndi.. Sst.."
"Udah Ndi.. Sst.. Ayo.." rintihan dan celotehan Lia meminta saya untuk memasukkan si boy ke dalam vaginanya.

Kami sekarang berdiri tapi Lia menghadap ke tembok, saya singkap gaunnya dari belakang, dengan dibantu Lia saya berusaha menyodokkan kontol saya dari belakang pantatnya. Akhirnya masuk semua kontol saya dalam vaginanya, sodokan demi sodokan dengan cepat membuat Lia merintih meminta saya segera mengakhiri permainan itu, beberapa puluh menit kemudian..

"Sst.. Ayo.. Ndi.. Sst.. Keluarin.."
"Lia udah pegel nich sst.." rintih Lia lirih karena kami jarang melakukannya dalam posisi berdiri.
"Sst.. Aduh.. Akhkk.." Dan akhirnya croott.. croot.. Keluarlah lahar putih itu bersamaan dengan jeritan Lia.

Itulah malam terakhir kami sebelum Amelia dan mamanya pindah ke Jakarta mengikuti tugas papanya yang saya dengar dipromosikan jadi general manager di sana. Selamat jalan Lia, sampai ketemu lagi lain waktu, dan kalau kamu membaca cerita ini, jangan lupa ya kasih komentarmu bagian mana yang kurang.

TAMAT




Komentar

0 Komentar untuk "Nikmatnya ABG SMU lainnya - 2"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald